WISH NGEBELOG DOT COM

Just another WordPress.com weblog

Rumah Tangga

Rumah tangga memiliki  seluk dan beluk. Tidak banyak yang tahu tentang seluk beluk rumah tangga. Ada yang tahu banyak tentang seluk rumah tangga, tapi buta sama sekali tentang beluknya. Sebaliknya ada yang tahu tentang beluk rumah tangga, tapi buta sama sekali tentang seluknya. Nah, di sini mari kita berbagi tentang seluk beluk rumah tangga, sehingga kita sama-sama meningkat pemahaman kita tentang seluk beluk rumah tangga.

Bila anda suami, adakalanya merasa heran dengan tindakan yang dilakukan oleh istri anda. Kok bisa begitu ya??? Padahal anda adalah suaminya. Orang yang seharusnya tahu tentang semua hal perihal istri anda. Segala sisi fisik istri mungkin dengan mudah anda teliti dan telusuri untuk diketahui, namun masalah yang abstrak pada istri andam, sungguh tidak mudah bagi anda untuk mengetahuinya. Bahkan sempat terdetik dalam diri anda untuk menulis di pintu rumah anda “BETAPA SULITNYA BERBICARA DENGAN PEREMPUAN”.

Bila anda seorang istri, ada masanya suami yang biasanya jinak dan bertekuk lutut di bawah kerlingan mata anda. Atau pasrah menyerah di bawah ketiak anda, menjadi makhluq yang aneh  seolah-olah anda tidak mengenalnya sama sekali. Kenapa gerangan???? Kerlingan mata anda yang indah tidak menggoyahkan sikapnya, kelembutan rayuan anda tidak menaklukkan dirinya untuk bertekuk lutut di hadapan anda.

Bila Kondisinya demikia, seakan anda ingin mengatakan,” LELAKI MAKHLUQ AJAIB DI MUKA BUMI.”

Bila anda bujangan laki-laki dan perempuan, silahkan anda belajar dari yang sudah mengalami. Ternyata perempuan laksana bulan bulan purnama, halus dalam pandangan, ternyata pribadi dan kejiwaannya terjal dan tidak bisa ditebak.  Dan ternyata lelaki tidak seperti  yang anda bayangkan,  laksana telaga yang tenang, membawa kelembutan dan ketenangan. Ternyata ketenangan telaga itu menyimpan buaya yang anda harus menyingkirkannya bila ingin bisa enak menikmati ikannya.

Anyway, ayo kita sama-sama kita kupas habis masalah seluk beluk rumah tangga, sehingga kita bukan hanya memiliki seluk saja, dan beluknya dimiliki oleh orang lain. Ataupun hanya memiliki beluk saja, sedangkan seluknya dilarikan orang. Yups….

Wish

https://ngebelog.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: